PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) SUMENEP SIAP SONGSONG PEMILU 2024

insert : Ketua PAN Kabupaten Sumenep (tiga dari kiri) saat menyerahkan SK Kepengurusan kepada Ketua KPU Kabupaten Sumenep (memakai baju lengan panjang putih) 

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 mendatang, beberapa partai politik mulai intens melakukan koordinasi dengan KPU Kabupaten Sumenep. Seperti halnya pagi ini Senin (8/11) sejumlah pengurus PAN yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD tingkat Kabupaten Faisal Mukhlis menyambangi kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Rombongan diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sumenep A.Warits dan didampingi oleh komisioner KPU Sumenep Divisi Teknis Rahbini dan bertempat di Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman. acara diawali dengan ramah tamah oleh kedua belah pihak dan obrolan ringan terkait gambaran Pemilu 2024 yang akan datang.

Dilanjutkan dengan sambutan dari pihak PAN yang disampaikan langsung oleh ketua PAN Kabupaten Sumenep Faisal Mukhlis. disampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KPU yang telah menerima pengurus dengan baik. Bahwa secara umum PAN Kabupaten Sumenep siap menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan instruksi dari DPP PAN. tentunya kerjasama yang baik  yang telah terbangun selama ini bisa dijaga dan dipertahankan.  ” dan pada kesempatan kali ini kami juga menyerahkan Surat Keputusan kepengurusan PAN Kabupaten Sumenep yang baru, dan semoga kepengurusan kali ini nantinya bisa mempermudah koordinasi antara KPU dengan PAN,” tutup Faisal.  

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua KPU Sumenep A.Warits. disampaikan bahwa tugas KPU Kabupaten Sumenep adalah melayani masyarakat dan tentunya partai politik dalam hal yang berhubungan dengan kepemiluan. ” bahwa KPU dan Partai politik harus membangun sinergisitas yang baik demi suksesnya Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.” terang A.Warits. disampiakan juga bahwa masih banyak hal yang perlu di garap terkait pelaksanaan Pemilu mendatang. diantaranya pendidikan politik kepada masyarakat. dimana tidak mungkin KPU sendiri yang melakukan pendidikan politik ini. tentu saja perlu peran serta dari Partai Politik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. dan komitmen itu perlu dibangun sejak dini.

Acara ditutup dengan penyerahan SK kepengurusan oleh Ketua PAN Kabupaten Sumenep Faisal Mukhlis kepada ketua KPU Kabupaten Sumenep A.Warits dan disaksikan oleh Rahbini komisioner KPU Kabupaten Sumenep divisi Teknis. (Hr) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *