PANWASCAM KUNJUNGI KANTOR SEKRETARIAT PPK TALANGO

Talango, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara sesama penyelenggara Pemilu, Selasa (19/12) Panwascam yang terdiri dari Ketua dan seorang anggota berkunjung ke Sekretariat PPK Kecamatan Talango diterima langsung oleh Ketua PPK didampingi dua orang anggota.

Pada pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu Panwascam diwakili oleh Pahrur Rasi (anggota) menjelaskan bahwa Panwas akan memaksimalkan fungsi pencegahan sehingga tidak sampai terjadi Rekomendasi-rekomendasi. “ Kedepan Panwas akan lebih memaksimalkan fungsi pencegahan daripada penindakan oleh karenanya kami berharap agar PPK selalu berkoordinasi dan menginformasikan setiap tahapan yang akan dilaksanakan, syukur kalau kami diundang ,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, PPK yang diwakili oleh Sucipto sebagai Ketua menyampaikan terima kasih atas kunjungan Panwas dan menyanggupi untuk berkoordinasi secara intensif serta akan memberikan informasi setiap tahapan yang akan dilaksanakan. “ Terima kasih atas kunjungannya, kami siap untuk selalu berkoordinasi dan menginformasikan setiap tahapan yang akan dilaksanakan dan pada moment-moment yang dianggap perlu kami akan undang kawan-kawan Panwas untuk ikut menyampaikan materi sehingga tidak terjadi beda penafsiran dalam meng aplikasikan aturan main yang berlaku baik Undang-Undang maupun PKPU serta Perbawaslu,” tegasnya. (PPK.Talango)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *