PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DESA GEDANG-GEDANG LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA KAUM PEREMPUAN

Insert: Sosialisasi Pemilu Terhadap Kaum Perempuan

Batuputih, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gedang-Gedang Melakukan Sosialisasi Kepada Kaum Perempuan. Pada Pukul 14:00 sd Selesai. (25/12)

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan agar kaum perempuan lebih Paham terhadap Cara Pencoblosan pada pemilu 2019 nanti. Karena Pesta demokrasi yang akan terselenggara Pada Tanggal 17 April 2019 Merupakan Suatu acara Demokrasi Besar-Besaran Yang harus di ketahui oleh Seluruh Element Masyarakat (Tanpa Terkecuali).

Maka dari itu Penting Kiranya Mulai detik ini Saya selaku devisi sosialisasi akan terus bergerak cepat untuk mensosialisasikan Pesta Demokrasi PEMILU 2019 yang Pertama kali dilaksanakan secara bersamaan. yaitu, PILPRES, DPD, DPR RI, DPRD Provensi, dan DPRD Kabupaten.

Heliyah, Selaku Aktifis di bidang Keperempuanaan Mengaku dirinya senang. di adakan sosialisasi Mengingat, PEMILU 2019 Merupakan PEMILU yang mungkin agak lebih Sulit dari PEMILU sebelumnya. “Maka Sosialisasi ini di anggap Sangat Penting Sekali untuk Mengenalkan Warna-Warna Kertas yang akan di Coblos nanti”. Pungkasnya. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *