PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN MENGIKUTI RAKER KPU SUMENEP

Insert: suasana PPK Batang-Batang saat mengikuti Rapat Kerja KPU Sumenep yang bertempat di Aula STKIP PGRI Sumenep.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang bersama Staf mengikuti Kegiatan Rapat Kerja Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang di Selenggarakan oleh KPU Sumenep, pada hari Kamis 15/3/2018, yang bertempat di Aula STKIP lantai 3 Sumenep.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh semua PPK se Kabupaten Sumenep beserta Staf. Kegiatan Rapat Kerja ini, selama Pengangkatan sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah terlaksana tiga kali.

“Melihat dari padatnya Tahapan-Tahapan PILGUP 2018 ini, salah satunya PPK harus menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan.

Pemasangan APK di berbagai Tempat, Sosialisasi lebih di tingkatkan,” Ungkap Bapak A. Warits, S. Sos. di sela-sela Sambutannya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bapak Hadi, sebagai Anggota KPU Kabupaten Sumenep Divisi Sosialisasi mengatakan,” Agar Partisipasi Masyarakat harus lebih meningkat. Saya menghimbau kepada seluruh PPK, agar lebih di tingkatkan lagi untuk melakukan Sosialisasi yang dibantu oleh PPS di wilayahnya masing-masing,” Begitulah Pungkasnya. (Ppk Batang-Batang/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *