PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN DASUK LAKSANAKAN RAKOR UJI PUBLIK

Insert: PPK Dasuk saat melakukan rapat persiapan uji Publik GMHP

Dasuk, kpusumenep.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dasuk melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Uji Publik Gerakan Melindungi Hak Pilih (Rakor GMHP) Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Pemilu 2019, Jumat (26/10) bertempat di sekretariat PPK perum Nyapar.

Hadir dalam kegiatan Rakor ini ketua PPK Dasuk beserta anggota, sekretaris dan sekretariat PPK, ketua dan anggota Panwas Kecamatan Dasuk, Forpimka Dasuk, ketua dan anggota PPS se-kecamatan Dasuk, dan elemen masyarakat lain.

Kegiatan Rakor Uji Publik yang dilaksanakan PPK ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan dengan kegiatan Uji Publik yang dilaksanakan PPS sebelumnya. Rakor ini pun bertujuan memaksimalkan kegiatan dengan saling berkoordinasi antarpihak terkait, baik antarpenyelenggara maupun penyelenggara dan pengawas di berbagai tingkatan.

Dalam sambutannya, ketua PPK Dasuk, Ersat menyampaikan bahwa Uji Publik yang dilaksanakan merupakan cara KPU di berbagai tingkatan untuk mencoba menjaga hak pilih. Selain itu, merupakan validasi langsung sehingga data menjadi maksimal dan sempurna serta tidak bermasalah. “Harapan, semoga kita dapat pertolongan Tuhan hingga hari pelaksanaan nanti, sukses dan tanpa kendala”, ungkapnya di akhir sambutannya.

Rakor dipimpin oleh Habibul Mohtar, Div. Perencanaan Data dan SDM PPK Dasuk. Rakor berlangsung sekitar 2 jam (dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB). Tanya jawab antara pimpinan Rakor dan peserta menghiasi jalannya Rakor Uji Publik kali ini. (AS/za)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fifteen =