PANITA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) DESA BATUPUTIH DAYA KECAMATAN BATUPUTIH KABUPATEN SUMENEP

Insert: Sosialisasi Pemilihan Umum Oleh PPS desa Batuputih Daya

Batuputih, kpusumenep.go.id –  Melaksanakan Sosialisasi Kepada Pemilih Pemula dan kaum wanita serta tomas Desa Batuputih Daya. Bertempat di Rumah Ainur Rahman Dusun Gunung tengah Desa Batuputih Daya. (21/12)

Subaidi, Selaku ketua PPS Desa Batuputih Daya, menyatakan di adakannya Sosialisasi di harapkan menjadi sarana ekstra antara PPS sebagai penyelenggara dengan warga, Lebih-lebih bagi pemuda Desa Batuputih Daya agar bisa menyerap informasi . “Karna Pemuda juga menjadi Sasaran penting dalam Sosialisasi ini agar mereka bisa berpartisipasi dan aktif dalam Pemilu 2019 Mendatang, sebagai bentuk pengalaman Demokrasi yang baik. Karna pemuda adalah masa depan bangsa. Mengingat pesta Demokrasi yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang itu merupakan kali pertama di Laksanakan Secara bersamaan antara PILPRES, DPD, DPR RI, DPRD PROVINSI, dan juga DPRD Kabupaten. yang kemungkinan banyak masyarakat yang belum paham akan perbedaan surat suara, Oleh sebab itu Subaidi Mantan Ketua BPD Desa Batuputih Daya itu merasa penting mengajak pemuda Desa Batuputih Daya itu untuk ikut serta andil mensukseskan PEMILU 2019 mendatang”. imbuhnya.

Berkaitan dengan hal tersebut Moh. Khairil Subyat. Salah satu pemuda yang masih duduk di bangku SLTA kelas XI dan Ulvatul Jannah itu yang hadir pada acara tersebut menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi pada Pemilu 2019 yang akan datang dan menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan pada teman-temannya untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 mendatang lebih-lebih akan menyampaikan pada kerabat dan keluarganya. “dan pada kesempatan itu Moh. Erwan Selaku Pengawasan Desa (PD) Desa Batuputih Daya hadir dalam acara Sosialisasi tersebut . (PPS/SU/KSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *