PADA JAMAAH PAZIBUR, PPS ROMBEN GUNA INFORMASIKAN PEMILU

Insert: Sosialisasi Pemilu Oleh PPS Romben Guna

Dungkek, kpusumenep.go.id –  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Romben Guna melaksanakan Sosialisasi kepada Jamaah Peziarah Kubur, di komplek Pemakaman warga. (28/12).Bagi yuki riyadi, antara kuburan dan pemilu memang ada sedikit jarak pemisah gamblang. Namun, jika dilihat secara sosio-relegius keduanya saling berkaitan. Di tempat sakral seperti kuburan, bicara soal demokrasi tentu bukan seauatu yang fatal. Boleh-boleh saja. Sederhananya, begini.

“Berdemokrasi dengan baik, samahalnya juga menyiapkan bekal untuk dibawa ke alam kubur. Sehingga tidak salah jika kami PPS Romben Guna menyampaikan informasi bahwa pada 17 April 2019 ada pemilihan umum (pemilu) kepada jamaah kompolan pazibur, yang memang diadakan oleh warga setiap hari jum’at, seminggu sekali,” ungkapnya.

“Dalam acara dimaksud, kami selaku PPS Romben Guna tidak banyak yang disampaikan, hanya saja menyampaikan dan mengingatkan bahwa 17 April yang akan datang agar datang ke TPS masing-masing guna menggunakan hak demokrasinya, untuk mencoblos pilihan hati mereka, baik DPR, DPD, Presiden dan semacamnya. Sederhananya, warga tidak boleh golput,” tegasnya. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *