OLAH RAGA PAGI KPU KABUPATEN SUMENEP

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id,-.  Olah raga tidak harus dilakukan di lingkungan kantor. Akan tetapi bisa juga dilakukan di luar kantor. Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar KPU Kabupaten Sumenep melaksanakan olah raga pagi  jalan sehat, Jumat, (4/2/2024). Kegiatan ini dikomadoi langsung oleh Ketua KPU Sumenep A.Warits. Adapun rute yang diambil adalah dari kantor KPU Sumenep melewati jalan setapak kampung menuju salah satu ikon wisata religi yang ada di Kabupaten Sumenep, yaitu makam para raja Asta Tinggi dan kembali lagi ke kantor KPU.

Dewiyani, Sekretaris KPU Sumenep menyampaikan, olahraga untuk kesehatan dan sekaligus agar bisa berintraksi dengan masyarakat sekitar kantor.

“Salah satu tujuan dari kegaiatan ini adalah berolahraga pagi dan sekaligus berinteraksi dengan warga sekitar kantor agar bisa menjalin keakraban,”  terangnya.

Setelah kegiatan olahraga pagi selesai, dilanjutkan dengan bersih-bersih di tempat kerja masing masing. Hal ini memang rutin dilakukan agar kondisi tempat kerja tetap bersih, nyaman dan aman. (Humas KPU Sumenep/Her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *