NONTON BARENG DEBAT CAPRES PEMILU 2019, PPK KOTA SOSIALISASIKAN PEMILU 2019

Insert: PPK Kota Sumenep Saat nobar debat putaran kedua

Kota Sumenep, kpusumenep.go.id – Acara debat Capres ke dua Pemilu 2019 antara Jokowi dan Prabowo yang di selenggarakan oleh KPU RI tahap kedua di siarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi Swasta pada malam dimulai dari pukul 20.00 WIB, Antusias warga Kecamatan Kota Sumenep untuk menyaksikan bersama debat capres kedua ini. Turut hadir Kapolsek Kec. Kota, Danramil, Panwascam, PPK, PPS, Sekcam beserta kesekretariatan PPK dan PPS dan masyarakat sekitar yang menyaksikan acara nonton bersama, Minggu (17/02).Kapolsek Kota Sumenep, AKP. Widiarti, S.SH mengemukakan bahwa acara nobar ini di lakukan dengan tujuan mengetahui visi dan misi masing-masing capres.

M. Kurdi, selaki ketua Panwascam Kota Sumenep, menyampaikan bahwa acara nobar ini untuk menjalin kebersamaan dalam mengawal demokrasi.Kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang pemilu 2019. memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai para calon Capres dan Cawapres Pemilu 2019, Ungkap Ahmad Nawawi, div. SDM dan Parmas PPK Kota Sumenep.

Ketua PPK Kecamatan Kota, saudara Zulfikar Ali Mustakim, mengatakan bahwa Nobar Ini akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk calon presiden RI, mengetahui program, visi dan misi yang ditawarkan oleh dua pasangan calon. (AN/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *