PPK NONGGUNONG GALAKKAN SOSIALISASI “AYO CERMATI DPS”

Insert: PPK Nonggunong saat saat sosialisasi Warga Ayo Cermati DPS

Nonggunong, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec Nonggunong, Gelar Sosialisasi Warga Ayo Cermati DPS Pilgub Jatim 2018, bertempat di Yayasan Nurul Jadid Desa Somber Kecamatan Nonggunong, Acara tersebut merupakan tahapan yang harus di laksanakan oleh PPK, Agar masyarakat punya kesempatan untuk mengoreksi DPS, yang sudah di umumkan. Dalam acara tersebut PPK melibatkan semua unsur, Forpimka, Ormas, Tomas, Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Panwaslu Kecamatan, PPS dan Sekretariat PPS se Kecamatan Nonggunong. Kamis (5/04).

Zainal Hasan selaku Ketua PPK dalam sambutannya menyampaikan,” kehadiran semua undangan dalam acara ini, agar sama-sama mengoreksi DPS, sehingga tidak ada warga yang sudah memenuhi syarat tidak masuk dalam Daftar Pemilih Pilgub Jatim 2018 nanti.Dody Heriyanto selaku Divisi Perencanaan dan Data meyampaikan,” Forum ini di laksanakan untuk menghasilkan Data yang Valid,oleh karena itu kami PPK butuh masukan dari semua pihak.

Forpimka Bapak DANPOSRAMIL dalam sambutanya,” Berharap Kerjasamanya, terkait dengan keamanan, karena keamanan merupakan kebutuhan yang tidak bisa di pisahkan dalam setiap Pelaksanaan Pemilu khususnya Pilgub Jatim 2018 nanti.

Zainal selaku Divisi Sosialisasi berharap,” bahan Sosialisasi yang akan diserahkan nanti, mulai besok 6 April 2018 secara Serentak, harus di tempel ditempat dimana banyak dilalui masyarakat.
Sebelum acara ditutup,

Rais surya MWC NU Kecamatan Nonggunong KH Abd Karim, beliau berharap bagaimana Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 nanti, barjalan dengan lancar dan aman,dan tetap menjaga Persatuan sebagai Warga Negara, dan masyarakat wajib hadir ke TPS untuk memilih Pemimpinnya, sesuai hati nurani masing-masing, karena memilih Pemimpin hukumnya wajib. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *