NOBAR DEBAT 1 CAGUB CAWAGUB JATIM, PPS ANDULANG KOMPAK

Insert: Suasana Nobar Oleh PPK Dan PPS Gpura

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur kurang lebih 79 hari lagi. PPK dan PPS yang merupakan kepanjangan tangan  dari KPU berupay semaksiamal mungkin memaksimalkan sosialisasi. malan ini PPK kecamatan Gapura gelar nonton bareng (NOBAR) debat 1 Cagub Cawagub Jatim yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta di Café Azzahra Gapura pada hari selasa 10 april 2018 pukul 19.30 WIB. Nobar debat Cagub Cawagub dihadiri PPK dan PPS se kecamatan Gapura bahkan dari pihak kepolisian dan masyarakat umum juga ikut hadir pada pagelaran terbut.

“Sosialisasi begini yang banyak masyarakat minati, karena ini bukan hanya sekedar sosialisasi, masyarakat juga harus tau apa yang menjadi program-program dari kedua pasangan calon”. Tutur Ah. Qushairi, PPK Gapura divisi SDM dan parmas.

Syahrawai juga menambahkan “acara nobar ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja PPK Gapura danPPS yang begitu militant dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara, dan Alhamdulillah kami PPS Andulang (Syahrawi, Fatholla, Ruslan) sebagai perpanjangan tangan PPK juga kompak hadir”. Begitu paparnya, saat ditemui setelah selesai acara. Awal sosialisasi dilakukan mulai dari tahapan pencoklitan dengan melibatkan petugas PPDP yang bekerja dari pintu ke pintu sampai saat ini terus digelar, hal demikan dilakukan atas instruksi KPU untuk mengurangi angka golput dari tahun-tahun sebelumnya, kekompakan PPK dan PPS bisa dilihat dengan masih utuhnya mereka dari awal sampai usai NOBAR tutup Sayhrawi. (FTH/ADL/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *