NO GOLPUT, PPS LARANGAN PERRENG AJAK KELOMPOK TAHLILAN MENCOBLOS

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Golput bukan pilihan dalam Momen pemilu. Pilihan yang tepat adalah dengan menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik berdasarkan hati nurani. Oleh karena itu, harusnya semua rakyat sadar bahwa semua rakyat juga punya peran penting dan tanggung jawab dalam sebuah kemajuan bangsa dan negara. Sadar pemilu juga merupakan bagian dari upaya dari sebuah kemajuan bangsa dan negara sehingga nantinya melahirkan pemimpin yang benar-benar mampu membawa kearah perubahan.

Pilgub Jatim 27 Juni yang akan datang merupakan pesta demokrasi rakyat Jawa timur untuk memilih sebuah pemimpin. Sebagai penyelenggara pemilu terus berupaya mengajak, menyuarakan, dan memberikan pemahaman arti penting sebuah pemilu kepada semua warga Jawa timur untuk menyalurkan hak suaranya 27 Juni nanti, sebagai mana yang di sampaikan syaiful barri selaku anggota PPS dalam dalam acara forum tahlilan, “kami mengajak kepada semua warga, khususnya warga desa larangan perreng untuk menyalurkan hak suaranya dalam PILGUB JATIM 27 nanti jangan sampai golput, karena semua yang hadir disini juga bagian dari penentu arah masa depan Jawa timur. untuk itu, kami berharap kepada semua warga datang ke TPS 27 Juni nanti untuk mencoblos, ucapnya. (18/04)

Acara tahlilan yang bertempat di dusun somber gentong tepatnya di Mosolla al-husna, di kediaman k.umar Faruq S.Ag,MM di hadiri puluhan warga. Dalam acara forum tahlilan ini, Achmad Sanusi selaku ketua PPS menuturkan,”kami ucapkan banyak terima kasih, karena kami di sambut antusias dalam acara tahlilan ini untuk memberikan pemahaman terkait Pilgub Jatim. Kami juga mengapresiasi kepada semua warga, karena warga disini sudah mempunyai sikap sadar pemilu. Semoga dalam pertemuan ini ada hikmah yang bisa kita rasakan bersama.” Tutupnya.(Mwsl/PPS /Parmas/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *