MUSIM JAGUNG PPS LANGSAR MELAKUKAN SOSIALISASI KE PETANI JAGUNG

Insert:Sosialisasi di ladang bersama petani jagung

Saronggi, kpusumenep.go.id – meningkatkan tingkat keberhasilan pemilu 2019, pada hari minggu 10 Februari 2019 pukul 10.30 WIB PPS Langsar melakukan sosialisasi ke petani jagung yang sedang bekerja memetik jagung di ladang.(10/02)Petani jagung disaronggi khusunya di desa langsar adalah pekerjaan mayoritas masyarakat,sehingga Tidak luput dari sasaran petani jagung juga menjadi sasaran sosialisasi PPS Langsar untuk dilakukan sosialisasi tentang Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

“Ibu-ibu Jangan lupa untuk datang ke TPS nnti tgl 17 April 2019 karena akan dilaksanakan pemilu serentak yaitu surat suara yang akan dicoblos ada 5 suara, pilihlah pemimpin yang menurut anda baik dan bertanggung jawab”. Tutur Anggota PPS Langsar Gusdiono kepada para petani jagung.
Dengan dilakukan sosialisasi langsung kepada petani jagung diharap petani jagung di desa langsar pada umumnya dapat meningkatkan semangat mereka untuk hadit ke tps masing masing mencoblos di pemilu 2019 nanti.

Ketua PPS Langsar Sahara juga menuturkan bahwa ketika pihaknya sebagai penyelenggara di tingkat desa turun langsung melakukan sosialisasi ke petani jagung, menandakan itulah bentuk perhatian penyelenggara kepada seluruh masyarakat Langsar untuk mengajak untuk sadar pemilih. “Kami mengharap semua masyarakat desa langsar dapat memilih pemimpin yang benar benar bertanggung jawab dan memang diharapkan oleh masyarakat Langsar pada umumnya”.(PPS Langsar/Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *