Menjelang Rapat Pleno DPHP PPK Lakukan Rakor Dengan PPS se Kecamatan Lenteng

 

Lenteng-.  Proses tahapan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumenep Tahun 2020 Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Lenteng melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS). pukul 09.00 WIB  disekretariat PPK (31/08/20).

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan Rapat Pleno ditingkat PPS/Desa. Sebagaimana disampaikan oleh moh taufiq selaku divisi data. “Suksesnya pemilu ini ada pada PPS, terutama bagian data. Dengan itu pemahaman dalam melaksanakan setiap proses tahapan tehnis kedepan harus benar-benar matang. Dalam pleno pertama ini semua PPS harus mampu melaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ada. Dalam proses selanjutnya pasti lebih mudah dan terlaksana dengan baik.

“Sebelum pleno dilaksanakan, kami berharap semua pps terutama ketua dan divisi data harus sudah siap dan mampu memahami dengan cermat. Tegasnya

Kegiatan rapat koordinasi ini mendapat respon baik dari semua PPS se Kecamatan Lenteng. Salah satu ketua PPS Desa Moncek Tengah Hendriyadi menyampaikan, “ langkah yang dilakukan oleh PPK sangat bagus dan baik. Optimis, Pleno yang insyallah akan dilaksanakan nanti siang di Desa kami akan berjalan sesuai yang di inginkan. Karena semua materi yang berhubungan dengan Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) sudah siap dan matang. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *