MENGENANG PILGUB JATIM TINGGAL HITUNGAN HARI, PPS BANUAJU BARAT LAKUKAN SOSIALISASI DI SETIAP PERKUMPULAN

Insert: PPS Banuaju Barat saat menghadiri Kumpulan Warga

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat Ernawi Sya’bi menghadiri Kumpulan ” Nyonare Ate” Komunitas Pemuda Banuaju Barat, bersatu dikediaman saudara Ahmad Reyadi Dusun Jurang Ara Laok, dengan kegiatan rutin setiap seminggu sekali. Isi kegiatan Kumpulan nyonare ate, tentu di buka dengan Pembacaan Surat Yasin, Pembacaan Surat Al-Waqi’ah, Tahlil dan di akhiri dengan Penutup Do’a. (22/4).

Ketua Kumpulan Sutarji, menyambut baik kedatangan teman teman Panitia Pemungutan Suara (PPS), ikut serta terlibat dan bergabung, dalam rangka untuk melakukan sosialisasi, tentang Pilgub Jatim. Karena dengan Desakan waktu, semakin dekatnya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Jadi, para Penyelenggara selalu menyempatkan waktu luang, untuk terus menyemarakkan sosialisasi, mendatangi perkumpulan di setiap Dusun, termasuk juga salah satunya Kompolan yang kami kunjungi adalah Kompolan Nyonare Ate.

Jam 08.00 acara berakhir, sebelum acara ditutup dengan Pembacaan Shalawat. Ernawi Sya’bi menyampaikan satu poin penting, tentang semakin dekatnya, Pesta Demokrasi Pilgub Jatim atau Jawa Timur memilih, adalah cara kami para Penyelenggara terus berkomitmen kuat ,bekerja sama mengikat hubungan baik antar Pemuda yang tergabung Komunitas Nyonare Ate. (Erna/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *