MENGENANG PILGUB JATIM TINGGAL HITUNGAN HARI, PPS BANUAJU BARAT GALAKKAN SOSIALISASI

Insert: PPS Banuaju Barat saat Sosialisasi Pilgub Jatim pada Guru TK Al-Uswah

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Mengingat semakin dekatnya Pilgub Jatim yang sudah tinggal hitungan hari, para Panitia Pemungutan Suara (PPS) Banuaju Barat, mulai menyibukkan diri melakukan sosialisasi, mendatangi tempat-tempat yang banyak orang berkumpul. Hari ini tanggal 23/4 Faidatul Aliyah Staf PPS, berkesempatan menyisakan waktu luang, menghadiri rapat para Guru TK Al-Uswah, sekalian menyempatkan diri, menyampaikan beberapa hal, yang berkaitan dengan proses sadar dan cerdas memilih, Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur. (23/4).

Pertama, dalam sambutannya Faidatul Aliyah menyampaikan, kepada para guru TK Al-Uswah bahwa kedatangannya, untuk menyampaikan kabar baik tentang Pesta Demokrasi Pilgub Jatim ,yang Insyaallah sudah tinggal hitungan hari, yaitu tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kedua, mengingat betapa pentingnya memilih Pasangan Calon Pemimpin Jawa Timur. Tentu, partisipasi kalian semua para guru, ikut serta mensukseskan Pilgub Jatim 2018,agar apa yang di harapkan rakyat,Jawa Timur  akan menjadi kenyataan.

Ditempat yang sama salah satu guru TK Al-Uswah, saudari Rahmani menyampaikan pendapatnya, Saya bersama-sama dengan para guru TK Al-Uswah, tetap harus mendatangi Tempat Pemungutan Suara di TPS setempat. Karena kewajiban kami, untuk memilih Pasangan Calon, untuk pilihan saya sudah ada, tinggal untuk mendatangi TPS setempat,” Begitu tuturnya. (Er_Na/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *