MENDAYUNG DUA TIGA PULAU TERLAMPAUI

insert : PPS Kebundadap Timur menempelkan DPTHP-2

Saronggi,-kpusumenep.go.id- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kebundadap Timur, melakukan penempelan DPTHP-2 (30/12). Hal tersebut dilakukan berdasarkan instruksi dari PPK Saronggi.

Penempelan DPTHP2 dilakukan dengan tujuan, untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Daftar Pemilih Tetap hasil perbaikan 2 (DPTHP2), pada Pemilihan Umum Tahun 2019, Selain itu tujuan dari penempelan DPTHP2, untuk menjaring dan menghimpun Data tentang Pemilih yang tidak masuk dalam DPT. Penempelan DPT dipasang, sesuai dengan TPS yang sudah ada. Lokasi penempelan DPT dilakukan dibeberapa tempat, yaitu dibalai, dipasar serta tempat yang ramai.

Ketua PPS kebun Dadap timur Faisal Arif menyampaikan bahwa penempelan DPTHP2 sekaligus sebagai media sosialisasi penyelenggara tingkat desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan tahapan yang sudah dilalui dalam pemilu 2019. Sehingga menurut dia sesuai dengan pepatah sekali mendayung dua pulau terlampui, semuanya untuk suksesi pemilu 2019. (PPS/KSM).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *