MENCARI LOKASI YANG STRATEGIS, PPS PAKAMBAN DAYA LAKSANAKAN PENEMPELAN DPS

Insert: Ach. Faidi, S. Pd Ketua PPS Pakamban Daya di dampingi Anggota saat menempel DPS

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Pasca menerima Logistik Daftar Pemilih Sementara (DPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pakamban Daya Kecamatan Pragaan, melakukan Penempelan di setiap Titik, di semua Dusun di Desa Pakamban Daya Kabupaten Sumenep,(26/03)

Ketua PPS Pakamban Daya Achmad Faidi, S. Pd menyampaikan,” Bahwa tujuan di Penempelan DPS tersebut, agar Masyarakat bisa mengetahui masuk tidaknya pada Daftar Pemilih. Kita berharap dengan di Tempelnya  DPSd di seluruh Tempat di Pakamban Daya, agar bisa tahu, bahwa dirinya sudah masuk Daftar Pemilih atau Tidak,” Ungkapnya

Pihaknya juga berharap, apabila nanti masih ada Masyarakat yang belum Masuk Daftar Pemilih,  segera menghubungi Anggota PPS,  supaya cepat di lakukan Perbaikan Data. Kita berharap,” Apabila nanti ada Komplin, atau Nama yang belum Masuk Daftar, segera menghubungi Kami di Kantor PPS, agar bisa cepat Kita bahas di Perbaikan Data,” Harapnya.

Menurutnya ada beberapa Dusun di Titik yang cukup Strategis dan mudah terjangkau, yang sudah di lakukan Pemasangan DPS, dan perlu di ketahui, Daftar Pemilih Sementara Desa Pakamban Daya sebanyak 2.382 Pemilih, yang tersebar di 6 TPS di Desa Pakamban Daya. (PPS /PPK/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *