MAU SEHAT?…. AYO IKUTI DAN SUKSESKAN CAR FREE DAY

kpusumenep.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan umum Tahun 2019 di areal Car Free Day yang berlangsung setiap hari Minggu di kawasan Jalan Jl. Trunojoyo perempatan Jl. Seludang dan Jl. KH Wachid Hasyim, hingga perempatan Kota Sumenep selalu ramai. Sejumlah warga datang untuk menikmati sejuknya udara di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) tersebut. (18/12)

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2018, mulai pukul 05.30 Wib- selesai di bagian timur Taman Adi Pura Sumenep.

Kegiatan Car Free Day ini dikemas acara dan hiburan diantaranya, senam aerobic, donor darah, hiburan musik, kuis/game menarik dan banyak Door Prize dan hadiah utama lainnya.

Komisioner KPU Sumenep divisi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sumenep, Abdul Hadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti kegiatan Car Free Day “DIDALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT PEMILIH YANG CERDAS” dan Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sumenep, ini Gratis tidak di pungut biaya dan kupon juga bisa di ambil di kantor KPU Sumenep setiah hari jam kerja 08.00 s/d 16.00. (zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *