MASYARAKAT DESA DAPENDA ANTUSIAS BERIKAN TANGGAPAN PERCERMATAN DPS

Insert: Ketua PPS memberikan Sambutan pada acara Forum Sosialisasi Warga dan Mencermati DPS

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Forum Sosialisasi Warga dan Mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang diselenggarakan PPS Desa Dapenda Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep, berjalan lancar dan sukses. Acara yang dikemas sederhana namun mewadahi seluruh Elemen masyarakat Desa Dapenda ini, di hadiri oleh seluruh Personalia PPS, PPL, PPDP, Pemdes, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Antusiasme masyarakat Desa Dapenda, dalam memberikan Tanggapan, terlihat pada acara “AYO, CERMATI DPS-mu!” yang digelar pada hari Ahad (1/4) pukul 08:15 WIB, di Sekretariat PPS Dapenda. Dari hasil Pencermatan yang dilakukan warga, maka terdapat sekitar 30 Tanggapan, yang masuk pada hari ini ke PPS Dapenda, yang dibawa oleh mereka yang hadir pada acara tersebut.

“Ada Tiga Puluhan Tanggapan yang sudah kami terima melalui Audiensi, yang hadir hari ini. Tapi, kami masih terus menunggu masukan masyarakat, sampai tanggal 2 April sesuai Tahapan,” Ujar Bapak Budianto, Ketua PPS Desa Dapenda. “Kami memang mengundang orang-orang tertentu yang sangat memahami kondisi warga saat ini, sehingga mereka lebih mudah mencermati, dan menemukan hal-hal baru terkait kondisi warga Desa Dapenda, Imbuh Bapak Atwari, Divisi Teknis PPS Desa Dapenda.

Dari paparan di atas, maka dapat disimpulkan, bahwa apabila  diambil rata-rata,  terdapat Dua atau Tiga Tanggapan sementara, dari masing-masing 9 TPS, yang tersebar di Desa Dapenda. Namun, tidak menutup kemungkinan, bahwa Tanggapan masyarakat ini akan terus bertambah, mengingat antusias masyarakat yang akan terus mencermati DPS hingga besok. (Pen./Budi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *