MANTAPKAN KINERJA PENYELENGGARA PEMILIHAN TINGKAT DESA, PPK AMBUNTEN KUMPULKAN PPS DI WILAYAHNYA

Ambunten, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja panitia penyelenggara PILKADA JATIM 2018 PPK kec. Ambunten selasa kemarin (26/12) menggelar sosialisasi terhadap semua PPS se kecamatan Ambunten.

Dalam pertemuan yang berlangsung di pendopo kecamatan Ambunten itu, Lukmanul Hakim selaku ketua PPK kec. Ambunten menghimbau kepada semua ketua PPS se kecamatan Ambunten agar benar-benar memahami tugas, wewenang dan kewajiban PPS. ” Saya berharap agar PPS benar-benar memahami tahapan dan semua informasi terkait dengan penyelenggaraan pilkada jatim 2018, tentunya dengan saling berkoordinasi dan mengiformasikan antar kerua-ketua PPS dan anggota PPS di desa masing-masing” harapnya.

PPK juga meminta agar PPS mendata lembaga pendidikan dan pondok pesantren serta mengidentifikasi forum warga dan tokoh masyarakat dalam satu dua hari kedepan.

“PPK Ambunten akan menyisir lima desa sebagai objek sosialisasi di antaranya kelompok nelayan desa ambunten timur Dan desa beluk raja, kelompok perempuan desa Sogian, kelompok pemilih pemula desa tambagung ares, Forum warga desa tambagung tengah” tutur Suriyanto selaku divisi sosialisasi.

Dirinya optimis kalau seluruh PPS di wilayah kecamatan Ambunten saling bersenergi dengan PPK, insya Allah semua tahapan akan berjalan dengan lancar.

Jumlah PPS di kecamatan Ambunten berjumlah 45 orang Yg tersebar pada 15 Desa. (PPK.Ambunten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *