MANFAATKAN WAKTU SENGGANG, PPK KECAMATAN ARJASA SOSIALISASIKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KEPADA ANGGOTA KPB

Arjasa, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Arjasa memanfaatkan waktu luang untuk Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, kepada Komunitas Pecinta Buku (KPB) Pemuda Kangean (07/03).

Acara Diskusi rutin tiap hari Rabu yang di gagas oleh KPB kali ini dilaksanakan di Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa. Pihak pengurus Harian KPB mengundang salah satu Anggota PPK sebagai Pemateri dengan tema “KENAKALAN REMAJA”. Sebelum acara Diskusi dimulai, kesempatan ini dimanfaatkan oleh Anggota PPK yang diundang, untuk Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan nanti pada Tanggal 27-Juni-2018.

Isno Aini, S.Sos Anggota PPK bidang Teknis dan Pungut Hitung, yang juga sebagai Pemateri kali ini mengatakan, “Terima kasih kepada Pihak KPB atas Undangannya, juga terima kasih atas waktu yang diberikan, untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Karena Sosialisasi itu sangat penting, biar Partisipasi masyarakat dalam memilih bisa meningkat, terlebih Anggota KPB ini, ada banyak Pemilih Pemula”.

Harapan saya sekaligus mewakili teman-teman PPK yang lain, tak lain adalah kesuksesan Pemilihan nanti. Sementara suksesnya Pemilihan itu dilihat dari jumlah Partisipasi masyarakat yang memilih. Semoga Pemilihan nanti berjalan sesuai dengan keinginan kita semua, berjalan lancar dan aman, serta Partisipasi masyarakat meningkat. Juga kepada Anggota KPB saya berharap turut mensukseskan Pemilihan nanti,” Tambahnya  (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *