MANFAATKAN FORUM PEMUDA, PPK TALANGO SAMPAIKAN MATERI SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018

insert: PPK Talango (pegang mic) dihadapan forum pemuda di talango

Talango, kpud-sumenepkab.go.id – Dalam rangka usaha meminimalisir angka golput pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018, PPK Talango gencar mengadakan sosialisasi, salah satunya dengan cara memanfaatkan forum-forum yang ada di masyarakat.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (23/12), PPK Talango memanfaatkan Petemuan Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Talango yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Mubarok Desa Talango Kecamatan Talango.

Hadir dalam acara tersebut semua jajaran Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Talango, utusan dari masing-masing Desa se Kecamatan Talango dan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sumenep serta beberapa Pengurus Cabang lainnya.

Pada kesempatan itu Sucipto Ketua PPK Talango menyampaikan pentingnya menggunakan hak pilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) tahun 2018 yang akan datang. “Dalam alam Demokrasi pemilihan adalah cara efektif untuk menentukan pemimpin yang akan menentukan nasib masa depan bangsa, oleh karenanya saya mengajak saudara-saudara para pemuda untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 dengan penuh tanggung jawab karena pemilih yang bermartabat akan melahirkan pemimpin yang kuat” tegasnya. (PPK.Talango)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *