DPHP KECAMATAN MANDING DIBACAKAN PADA RAPAT PLENO TINGAT KPU SUMENEP.

insert : Anggota PPK MAnding divisi data, Buhari (beebaju batik hitam) saat membacakan DPHP siang tadi

Manding-Sumenep,-.  Panitia Pemilihan Kecamatan Manding hadir Dalam agenda rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep serentak lanjutan, yang akan di langsungkan 9 Desember 2020 mendatang, pada hari ini sabtu 12 September. Dalam kesempatan itu ketua PPK Manding beserta Divisi  Data hadir untuk membacakan hasil DPHP yang sebelumnya juga di plenokan di tingkat PPK bersama seluruh PPS yang ada di Kecamatan Manding. “Saya mohon doa kawan kawan semua agar tidak ada selisih atau perubahan lagi dalam DPHP. Karena yang sdh kita tetapkan melalui pleno PPK , DPHP untuk kecamatan Manding sdh tidak ada masalah lagi ” kata Abdul Latip ketua PPK Manding sehari sebelum pleno KPU di gelar.

Rapat pleno DPHP  yang di hadiri oleh seluruh PPK se kabupaten Sumenep berjalan lancar dan kondusif.  Ketua dan bagian data PPK Manding saat di temui selesai acara tersebut nampak meluapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, kami sudah membacakannya tadi di depan sidang pleno ini. Kami sangat bersyukur data yang kami bacakan sudah sesuai dengan SIDALIH dan tidak ada perubahan data. Terima kasih kepada seluruh PPS di kecamatan Manding baik kerja kerasnya atau pun supportnya sehingga kami merasakan kesuksesan pada hari ini” kata Abdul Latip setelah keluar ruangan rapat.

Adapun Buhari anggo PPK Manding divisi data bisa bernafas lega. Bahwa selama ini yang di kerjakannya berupa DPHP jumlahnya sudah klop sesuai SIDALIH. “Saya pribadi sudah puas dan merasa senang tahapan DPHP sudah kami laksanakan semuanya dengan baik berkat kerja sama dengan PPS” jelasnya.

PPK_SDMPARMAS_MANDING

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *