Lewat Apel Pagi, PPDP Sentol Daya Resmi Diberangkatkan

 

insert : ilustrasi petugas PPDP yang melaksanakan tugas di lapangan

Pragaan,Sumenep,-. Sebanyak tujuh orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Sentol Daya Pragaan Sumenep Sabtu (18/7) pagi tadi resmi diberangkatkan. Dalam upacara pemberangkatan yang dikemas dengan apel pagi tersebut, tampak hadir ketua dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta staf, Pengawas Lapangan, serta M. Sulaiman selaku perwakilan dari PPK. Apel pagi yang bertempat di halaman sekretariat PPS tersebut dimulai pada pukul 8 dan berlangsung khidmat hingga akhir acara.

Ah. Mukhlish selaku ketua PPS dalam sambutannya menyampaikan agar selalu fokus dalam menjalankan tugas. “Janganlah menghiraukan perkataan orang lain, bekerjalah dengan baik dan cermat,” ujar alumnus STAI Alhamidiyah Bangkalan ini. Pihaknya juga meminta agar PPDP bisa terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan PPS dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun ini. “PPDP dan PPS ini ibarat satu tubuh dimana bila ada satu yang sakit, maka semuanya juga.akan merasakan sakitnya.

Salah satu petugas PPDP, Ach. Habibullah ketika ditemui usai apel mengatakan kesiapannya untuk bekerja. “Meski upacara pemberangkatan baru hari ini, namun kami bersama teman-teman telah mulai bekerja sejak Rabu (15/7) lalu, ini hanya seremonial peresmiannya saja,” tuturnya sambil lalu pamit undur diri. “Hendak ke rumah warga,” ujar alumni IDIA ini sebelum melaju dengan sepeda motornya.

(Parmas Pragaan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *