LANCAR,PPK KALIANGET GELAR RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP)

insert : suasana rapat pleno penetapan DPSHP di PPK Kalianget

Kalianget-Sumenep,-. Setelah seluruh PPS di kecamatan Kalianget yan berjumlah 7 PPS melaksanakan Rapat Pleno penetapan DPSHP, hari ini Kamis,08 oktober 2020 giliran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalianget menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP)  pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep serentak lanjutan tahun 2020. bertempat di aula kantor kecamatan Kalianget. kegiatan tersebut dihadiri Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) diantaranya Camat Kalianget,Danramil dan perwakilan Polsek Kalianget. Selain dari Forpimka acara rapat pleno juga dihadiri pengawas kecamatan (Panwascam) dan tim dari masing-masing paslon.

DPSHP merupakan tahapan setelah penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) beberapa waktu yang lalu. ” ada beberapa perbaikan baik dari masyarakat maupun rekomendasi perbaikan dari panwascam,” jelas Hernadi ketua PPK Kalianget. hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan masyarakat terdaftar sebagai pemilih di Pikada 2020.

Dalam proses perbaikan data pemilih,masih ada temuan-temuan diantaranya pemilih ganda,pindah domisili maupun pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS).Dengan proses itulah maka ditetapkannya Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

Seluruh tahapan rapat Pleno penetapan DPSHP di PPK Kalianget berjalan dengan lancar. ” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama/sinergi yang baik dari semua pihak yang telah mendukung tahapan demi tahapan sehingga tahapn ini selesai dengan baik,” tegas Hernadi.

seluruh tahapan Rapat Pleno dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *