LAGI-LAGI PPS TOTOSAN DUDUKI POSISI PERTAMA DALAM REKAPITULASI KWK

Insert: Suasana Rekapitulasi KWK Oleh PPK Kecamatan Batang-Batang.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Perampungan Rekapitulasi dalam bentuk A. -KWK, A.A-KWK, A.B-KWK, A.B.1-KWK, A.C -KWK, A.C 1-KWK, A.1 KWK dan Rekap, rupanya menjadi pekerjaan yang benar-benar membutuhkan waktu dan ketelitian ekstra, bagi semua PPS, khususnya Kecamatan Batang-Batang. (4/3).

Bimbingan khusus yang diselenggarakan langsung oleh PPK pada Hari Sabtu Tanggal 03 Maret 2018, yang dibimbing khusus oleh Ali Hormadi Divisi Pemutakhiran Data, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal. Pasalnya dari semua bentuk laporan Rekapitulasi, dalam Form A.1-KWK rata-rata dari semua PPS Kecamatan Batang-Batang banyak kekeliruan, dalam Singkronisasi antara semua bentuk KWK, namun dengan adanya Bimbingan tersebut, lebih memudahkan semua PPS Kecamatan Batang-Batang dalam pekerjaan tersebut.

PPS Totosan yang saat itu mendapat jadwal dari pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB. Diwakili langsung oleh Ketua PPS Eko Adi Sumitro dan Gunawan, rupanya sangat mencermati betul, sehingga pada laporan Rekapitulasi A. 1-KWK dan Rekap menduduki posisi Pertama, setelah sebelumnya dalam laporan Pencoklitan lainnya, juga menduduki posisi Pertama. Hal ini menunjukkan Kinerja PPS Totosan dalam mengemban Tugasnya. “Kami senang sekali, karena PPK sudah memberikan Bimbingan khusus, sehingga lebih memudahkan kami dalam mengemban Tugas ini” Ungkap Eko Adi Sumitro,” (Lilik/Red/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *