LAGI-LAGI PPK BATUAN LAKUKAN SOSIALISASI PILBUP SUMENEP 2020 KE KUMPULAN KEAGAMAAN

insert : sosialisasi kepada kompolan keagamaan oleh PPK Batuan

Batuan.-.  Hari Rabu tanggal 09 September 2020 bertempat dirumah Sabura anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Divisi Pemuktahiran Data Pemilih dilakukan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupat Sumenep yang jatuh pada hari rabu tanggal 9 Desember tahun ini, dimana yang menjadi sasaran sosialisasi kali ini adalah anggota kompolan Rutin di desa Gunggung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh tiga anggota PPK, beberapa perwakilan PPS se kecamatan Batuan dan jamaah anggota kompolan.

Sosialisasi ini lanjutan dari sosialisasi yg di lakukan sore tadi. hanya perbedaannya yg tadi sore adalah kaum hawa & malamnya kaum Adam.

Rangkaian acara sosialisasi ini merupakan intruksi yg diberikan oleh KPU agar semua PPK di wilayah kabupaten Sumenep melakukan do’a bersama menuju suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 yang tinggal 91 hari lagi.

Hal lain disampaikan oleh Divisi SDM dan Parmas (Taufik Rahman). “Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada semua lapisan masyarakat bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, Oleh karenanya dimohon kepada warga yang sudah terdaftar sebagai pemilih nantinya untuk datang ke TPS yg ada di setiap desa & jangan sampai Golput,” Tuturnya.

Selain itu, Opek panggilan akrabnya menyampaikan bahwa digelarnya do’a bersama ini agar nanti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan lancar, aman dan sukses tanpa ada halangan dan rintangan apapun. Ujarnya.

Divisi SDM dan Parmas
Taufik Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *