KPU SUMENEP; TURUT SUKSESKAN PENERBANGAN KOMERSIL BANDARA TRUNOJOYO SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – KPU Kabupaten Sumenep dalam menyelenggarakan Pilkada tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019 memiliki mobilitas yang sangat tinggi, termasuk kali ini KPU Kabupaten Sumenep akan menghadiri Rapat Bimbingan Teknis Sistem Informasi SIDALIH untuk penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta.

KPU Kabupaten Sumenep menugaskan Dr. Rahbini selaku Anggota KPU Divisi Perencanaan Data, dan Henri Wijaya, S.IP selaku Kasubbag Program dan Data untuk menghadiri undangan Ketua KPU RI nomor: 563/PP.07.3-Und/01/KPU/X/2017. Acara Rapat Bimbingan Teknis dilaksanakan di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) yang beralamatkan di Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan kali ini KPU Kabupaten Sumenep memanfaatkan jadwal penerbangan komersil di Bandara Trunojoyo Sumenep. Dengan adanya jadwal penerbangan setiap hari, KPU Kabupaten Sumenep mempertimbangkan untuk menggunakan penerbangan komersil yang ada di Bandara Trunojoyo, tutur Dr. Rahbini. Selain menghemat waktu, KPU Kabupaten Sumenep juga ingin turut mensukseskan penerbangan komersil yang ada di Bandara Trunojoyo Sumenep, imbuhnya.

Rapat Bimbingan Teknis kali ini diselenggarakan oleh KPU RI dalam rangka persiapan pelaksanaan tahapan pemutakhiran data pemilih untuk pelaksanaak Pilkada Serentak tahun 2018 untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *