KPU Sumenep Terima Kunjungan Dari Pengurus Partai Berkarya

Foto: Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas beserta staf (kanan) sedang menerima kunjungan dari Pengurus Partai Berkarya (2 orang sebelah kiri) di Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Mendekati dimulainya tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, Pengurus Partai Berkarya di Kabupaten Sumenep mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep pada hari ini Kamis pagi (8/6/17).

Kedua pengurus Partai Berkarya tersebut ditemui oleh Adi, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas dan sekaligus dipersilahkan untuk berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman.

Kedatangan Pengurus Partai Berkarya pada saat ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan untuk bertanya mengenai persyaratan yang ditentukan pada saat pendaftaran Partai Politik nanti. “Kami menyampaikan bahwa Peraturan KPU mengenai pendaftaran dan verifikasi partai politik belum ada, sehingga kami hanya memberikan gambaran seperti pada proses pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2014” kata Adi.  “Kami juga meminta contact person dan alamat dari Partai Berkarya agar dapat dihubungi pada saat ada kegiatan dan sosialisasi di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep” tambahnya.  (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *