KPU SUMENEP; TERIMA KUNJUNGAN DARI PARTAI IDAMAN

Sumenep. kpud-sumenepkab.go.id – Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB, Pimpinan serta Pengurus Partai Idaman Kabupaten Sumenep mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Sumenep dalam rangka koordinasi mengenai tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 serta mengenai tahapan pendaftaran dan verifikasi partai politik.

Pimpinan dan Pengurus Partai Idaman ditemui langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sumenep, A. Warits, menjelaskan maksud dan tujuannya berkunjung ke KPU kabupaten Sumenep sekaligus memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.

Kami terbuka bagi siapa saja yang akan berkunjung ke KPU, apalagi kami sedikit kesulitan untuk mencari data Partai Politik di Sumenep (selain partai politik peserta pemilu 2014) karena pada hari senin 2 Oktober 2017, kami berencana mengundang Partai Politik untuk melakukan sosialisasi mengenai tahapan pemilu 2019, serta sosialisasi mengenai pendaftaran dan verifikasi partai politik, ujar Warits. 

Pada kesempatan kali ini juga, KPU Kabupaten Sumenep sekaligus menyerahkan undangan sosialisasi kepada pengurus Partai Idaman agar turut hadir pada acara tersebut. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *