KPU SUMENEP ; TEMU PISAH KOMISIONER KPU KABUPATEN SUMENEP

insert : komposisi komisioner KPU Sumenep yang lama dan yang baru

kpusumenep.go.id,- Setelah resmi dilantik beberapa waktu lalu, hari ini Senin (17/6) Keluarga besar KPU Kabupaten SUmenep menggelar acara pisah kenal dengan demisioner anggota KPU yang lama dengan komisioner anggota KPU yang baru. seperti diketahui untuk anggota KPU Kabupaten Sumenep terdapat 2 anggota Komisioner yang lama yaitu A.Warits dan Rahbini, sedangkan ketiga komisioner yang sebelumnya tidak bisa lagi melanjutkan pengabdiannya di KPU Sumenep. adapun 3 wajah baru tersebut diantaranya Syaifurrahman yang juga pernah menjabat ketua PPK Kec. Guluk-guluk, Deki Prasetya Utama, dan Rafiqi.

Disampaikan dalam sambutannya oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep yang biasa dipanggil Anwar, bahwa kebersamaan yang selama 5 tahun ini serasa singkat, hal ini salah satunya disebabkan kebersamaan yang seolah tanpa mengenal batas antar komisioner dan sekretariat KPU sehingga seakan-akan sudah menjadi keluarga besar yang saling mensuport satu dengan yang lain. hal itu tentunya akan menjadi kesan tersendiri pada saat masing-masing dari kita akan mengabdi di tempat yang berbeda.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh masing-masing demisioner KPU dan komisioner KPU yang baru, yang pada intinya adalah semoga apa-apa raihan yang bagus selama ini untuk bis minimal dipertahankan dan akanlebih baik lagi kalau di itngkatkan agar KPU KAbupaten Sumenep tetap bisa menjadi KPU yang baik khususnya di pulau Madura ini. setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian souvenir untuk Demisioner KPU Kabupaten Sumenep oleh Sekteraris KPU Kabupaten Sumenep. (Hr/Ksm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *