KPU SUMENEP; SOSIALISASI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2018 DI HOTEL C1 – SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pada pagi hari ini kamis (21/12) di ruang meeting lt. 2 Hotel C, KPU Sumenep menggelar acara Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018. Acara sosialisasi dihadiri oleh unsur organisasi kemasyarakatan, OKP, dan tokoh masyarakat.

Acara sosialisasi dimulai pada pukul 10.00 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Sumenep yang disampaikan oleh Malik Mustafa selaku anggota KPU divisi Teknis.

Dalam sambutannya Malik menyampaikan  bahwa kegiatan sosialisasi ini perlu dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan Pilgub Jatim 2018 yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh KPU Sumenep.

“KPU Sumenep berharap kepada peserta sosialisasi untuk turut menggetok tularkan apa yang nanti akan disampaikan oleh narasumber, karena kesuksesan penyelenggaraan Pilgub Jatim juga tak luput dari peran serta masyarakat”, tuturnya.

Narasumber sosialisasi Pilgub Jatim 2018 kali ini adalah Abdul Hadi anggota KPU divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang menyampaikan materi sosialisasi, dan Ibnu Hajar selaku wakil ketua PWI Sumenep yang menyampaikan materi tentang peran Pers dalam penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018, serta Anwar Syahroni Yusuf selaku Sekretaris KPU Sumenep yang bertugas sebagai moderator. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *