KPU SUMENEP; SOSIALISASI OUTDOOR DENGAN KOMUNITAS LITERASI

Insert: Sosialisasi Outdoor Berbasis Komunitas dengan Komunitas Literasi.

kpud-sumenepkab.go.id – Berbagai Komunitas di rangkul oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, demi Suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang akan di helat tidak lama lagi. Kesuksesan tidak hanya pada Penyelenggaraannya saja, akan tetapi juga pada meningkatnya Partisipasi Pemilih itu tidak kalah penting. Jelas Abdul Hadi salah satu Komisioner KPU,  di temui di sela-sela acara Sosialisasi Outdoor, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, dengan Komunitas Literasi di Kabupaten Sumenep yang di laksanakan malam ini Rabu, ( 14/3), bertempat di Kedai Kopi KancakonaKopi, Jalan Lingkar Barat.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Sumenep Abdul Warits mengatakan,” Bahwa Komunitas Literasi, merupakan Kumpulan Pemuda/i, yang di harapkan bisa mempengaruhi banyak orang, agar berpartisipasi dalam setiap ada Pemilihan Umum dengan caranya masing-masing,” Terang Warits.

Di lanjutkan oleh Abdul Hadi, Komisioner KPU, yang membidangi Divisi Sosialisasi,” Sosialisasi dengan cara Lesehan seperti ini, lebih bisa mengakrabkan antara Narasumber dengan Audien. Jadi,” Dalam Materinyanya disampaikan,” Bahwa di harapkan rekan-rekan dari Komunitas Literasi khususnya di Kabupaten Sumenep, mulai bisa mengenal dan menggali tentang para Pasangan Calonnya, Visi Misi dari Pasangan Calon tersebut. Nantinya bisa menjadi bagian dari salah satu  Komunitas yang Aktif, dalam melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat luas Tentang Arti pentingnya Pemilu. Minimal mengajak orang-orang yang ada di lingkungan Keluarga, untuk nantinya menggunakan Hak pilihnya pada saat Hari Pemungutan Suara nanti,” Tutup Hadi. (Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *