KPU Sumenep Siapkan Bahan-Bahan Rapim

 

Fajar

Sekretaris KPU Sumenep, Fajar Rahman mempersiapkan berkas untuk Rapim di BATU, besok.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Sumenep, hari ini selasa 14 Juni 2015. mempersiapkan data-data, diantaranya formulir isian data  Sumber Daya Manusia (SDM), Surat Pengesahan Pengembalian Pendapatan Hibah Langsung (SP3HL), dan Surat Perintah Pengesahan Pengembalian Pendapatan Hibah Langsung (SP4HL) pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015, kekurangan data digital dalam bentuk Soft Copy, laporan evaluasi hasil Pilkada 2015 dan laporan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan semester I tahun 2016.

Ketua KPU  Kabupaten Sumenep  A.Warits menuturkan, kami siap mengikuti Rapim besok, hal itu sesuai dengan undangan KPU Provinsi Jawa Timur KPU ke KPU Kabupaten /Kota se Jawa Timur, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 16 Juni 2016 di Batu Malang, “jadi pada prinsipnya semua data yang diminta oleh KPU Provinsi sudah disiapkan dan  siap dibawa.” Kata Warits.

Sedangkan sekretaris KPU Sumenep, Fajar Rahman mengatakan, berkenaan dengan data SDM yang ada di sekretariat KPU Kabupaten Sumenep yang terdiri dari 10 PNS dan 8 orang Honorer, termasuk satpam. “Dari pelaksanaan Pilkada kemarin, evaluasi kami adalah dalam hal kekurangan personil , terutama personil bendahara yang terpaksa harus meminjam dari pegawai di luar institusi KPU,dikarenakan personil yang ada di KPU sumenep masih sangat kurang.” Ungkap Fajar. (Hr)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *