KPU SUMENEP ; REKAPITULASI TINGKAT KABUPATEN

Insert : PPK Kecamatan Gayam membacakan hasil rekapitulasi  Penghitungan Suara

kpusumenep.go.id – Setelah rekapitulasi penghitungan suara di seluruh Kecamatan di Kabupaten Sumenep selesai. saat ini memasuki tahapan rekapitulasi di tingkat Kabupaten/kota. hari ini (4/7) merupakan hari pertama dalam tahapan rekapitulasi di tingkat Kabupaten kota. dan KPU Kabupaten Sumenep mengambil hari ini dalam melakukan rekapitulasi. yang ditempatkan di gedung Islamic center Bindara Saod yang berada di Jalan raya Batuan Sumenep.

Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 di pimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Sumenep A.Warits. Dalam sambutannya ketua KPU Sumenep menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam perhelatan Pemilihan Gubernnur kali ini, sehingga senua tahapan bisa berjalan dengan aman dan lancar di berbagai tingkatan.

setlah dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi masig-masing kecamatan diperoleh hasil akhir perolehan suara untuk pasangan nomor urut satu yaitu  suara sedangkan untuk pasangan nomor urut dua sebanyak……..dan berita acara hasil rekapitulasi dituangkan dalam BA nomor …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *