KPU SUMENEP; RAPAT DENGAN PEJABAT PENGADAAN BARANG DAN JASA

Foto: Kegiatan rapat dengan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa guna pengadaan belanja modal peralatan dan mesin

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id . Guna menyediakan peralatan kantor yang sudah dianggarkan di DIPA 076 KPU Kabupaten Sumenep, dalam waktu dekat KPU Sumenep akan melakukan pengadaan sejumlah peralatan kantor. Untuk mempercepat pelaksanaan tersebut, siang ini Senin ( 6/11) sekitar pukul 14.30 hingga pukul 15.30 KPU Sumenep dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa mengadakan rapat untuk membahas pengadaan barang tersebut.

Dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Anwar Syahroni Yusuf didampingi oleh Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, serta Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas dan juga staf yang ditunjuk sebagai panitia penerima hasil pekerjaan. Sedangkan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa yaitu Sdr. Fajar dari Pemkab Sumenep karena di Sekretariat KPU Kabupaten Sumenep tidak ada yang memiliki sertifikat pengadaan barang dan jasa.

Beberapa waktu lalu KPU Kabupaten Sumenep telah mengajukan spesifikasi barang kepada Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa dan pada hari ini Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa memberikan saran tentang item barang yang sesuai dengan spesifikasi yang diajukan oleh KPU Kabupaten Sumenep melalui E-Katalog. Langkah selanjutnya adalah PPK dan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa akan melakukan survey barang ke penyedia barang untuk memastikan ketersediaan barang serta harga termasuk ongos kirim ke Sumenep, ujar Anwar Syahroni Yusuf. Dan setelah itu nantinya PPK akan menentukan jenis barang yang akan dibeli termasuk siapa penyedianya, tambahnya. (Hr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *