KPU SUMENEP; RAPAT STAF SEKRETARIAT KPU KABUPATEN SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pada hari ini selasa (31/10) dilaksanakan rapat  yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan staf Sekretariat KPU Kabupaten Sumenep. Rapat ini dipimpin oleh Anwar Syahroni Yusuf selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep yang baru saja dilantik pada tanggal 24 Oktober 2017 lalu.

Dalam rapat kali ini Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep pertama kali menyampaikan perkenalan diri karena pada saat hari senin saat melaksanakan tugas pertama langsung melakukan kegiatan seleksi tes tulis untuk calon anggota PPS Pilkada tahun 2018, sehingga baru ada kesempatan saat ini untuk melaksanakan rapat staf.

Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep dalam rapat menyampaikan bahwa kedisiplinan dan etos kerja yang selama ini sudah terbangun diminta untuk dipertahankan dan ditingkatkan. Beliau juga menyampaikan bahwa kerjasama dalam tim sangat dibutuhkan dalam menunjang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KPU kabupaten Sumenep, karena jumlah SDM yang ada sekarang sangat terbatas.

Dalam waktu dekat KPU Kabupaten Sumenep akan bertambah 5 personel yang diperbantukan oleh Pemkab Sumenep, tutur Anwar Syahroni Yusuf. Kita harus berupaya maksimal dan saling membantu satu sama lain dalam melaksanakan tugas-tugas kita terutama dalam penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang saat ini sedang dalam tahapan penelitian administrasi terhadap salinan keanggotaan Partai Politik dan Pembentukan PPK dan PPS untuk Pilkada tahun 2018. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *