KPU SUMENEP; RAPAT PLENO MENINDAKLANJUTI SURAT EDARAN KPU TERKAIT PENDAFTARAN AKHIR PARPOL CALON PESERTA PEMILU TAHUN 2019

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Menindaklanjuti diterbitkannya Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor: 585/PL/01.1-SD/03/KPU/X/2017 perihal Pendaftaran Akhir Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 yang baru saja diterima pada pukul 20.05 WIB, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mengadakan rapat pleno yang dihadiri oleh Ketua dan seluruh anggota KPU Kabupaten Sumenep di Kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Rapat Pleno KPU Kabupaten Sumenep malam ini dilaksanakan dengan agenda mempelajari maksud dan tujuan dikeluarkannya surat edaran Komisi Pemilihan Umum tersebut terkait dengan kebijakan mengenai batas akhir pendaftaran partai politik calon peserta pemilu di pusat, serta penerimaan dokumen salinan keanggotaan parpol di tingkat KPU Kabupaten/Kota.

Rapat Pleno KPU Kabupaten Sumenep masih berlangsung hingga saat ini, terkait hasil rapat pleno akan diumumkan kemudian sesaat setelah rapat pleno selesai digelar. Saat ini KPU Kabupaten Sumenep masih menunggu partai politik yang akan menyerahkan dokumen salinan keanggotaannya hingga pukul 24.00 WIB hari ini senin (16/10). (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *