KPU SUMENEP; RAPAT PERSIAPAN PENAYANGAN IKLAN SOSIALISASI PILGUB JATIM 2018 DI RADIO

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Informasi mengenai tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 akan disampaikan seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep. Selain upaya melakukan sosialisasi dalam bentuk tatap muka, sosialisasi outdoor dalam bentuk jalan-jalan sehat, dan pemasangan spanduk/baliho, KPU Sumenep juga akan menyosialisasikan tahapan Pilgub Jatim 2018 dengan menggandeng pihak Radio.

Warits, Ketua KPU Sumenep di ruangannya dengan didampingi oleh Anggota Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Sekretaris KPU Sumenep, beserta Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas sengaja mengundang dan berkoordinasi dengan pihak Radio untuk membicarakan tentang rencana sosialisasi adlips yang akan disiarkan melalui radio yang dapat dijangkau oleh masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Materi adlips radio akan dibuat dalam bahasa indonesia dan bahasa madura (lokal) supaya para pendengar radio di wilayah Kabupaten Sumenep dapat menerima dengan jelas informasi-informasi maupun sosialisasi yang akan disampaikan oleh KPU Sumenep. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =