KPU SUMENEP; RAPAT EVALUASI DAN PERENCANAAN KEGIATAN BULAN DESEMBER 2017

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pada hari ini KPU Sumenep menggelar Rapat Evaluasi sekaligus perencanaan kegiatan bulan Desember tahun 2017 untuk penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur 2018 dan Pemilihan Umum tahun 2019. Rapat evaluasi kali ini dihadiri oleh Ketua bersama seluruh anggota KPU Sumenep, dan Sekretaris KPU Sumenep beserta para Kasubbag di lingkungan Sekretariat KPU Sumenep.

Warits, Ketua KPU Sumenep menyampaikan “Rapat evaluasi ini sangat perlu dilakukan mengingat tahapan penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu tahun 2019 beririsan, sehingga perlu dilakukan evaluai mana yang sudah dilaksanakan dan mana yang belum dilaksanakan”, ujarnya.

Ada beberapa kegiatan yang harus dilaksanakan pada bulan Desember, diantaranya tahapan verifikasi faktual kepengurusan, domisili kantor, dan keanggotaan partai politik yang saat ini sedang dilaksanakan, termasuk bimtek dan sosialisasi Pilgub Jatim 2018, serta rapat kerja dengan stake holder yang juga harus dilaksanakan pada bulan ini.

Komisioner KPU Sumenep satu persatu menjelaskan rencana kegiatan yanag akan dilaksanakan dalam bulan Desember 2017 ini. “Dari penjelasan masing-masing Komisioner, kami mohon kepada Sekretaris KPU Sumenep untuk menindaklanjuti dengan menyiapkan keperluan administrasinya supaya seluruh kegiatan yang direncakanak dapat terlaksana dengan baik. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *