KPU SUMENEP : RAKOR FASILITASI KAMPANYE, RAPAT UMUM DAN IKLAN KAMPANYE

insert : rakor dengan partai politik dan stake holder

kpusumenep.go.id,- memasuki masa kampanye rapat umum, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep siang ini Jum’at (22/3) mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan partai politik yang ada di kabupaten Sumenep dan juga dengan stake holder.

Dalam sambutannya Abd. Warits selaku Ketua KPU KAbupaten SUmenep menyampaikan bahwa tidak lama lagi akan memasuki kampanye rapat umum yang tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. diharapkan agar seluruh partai politik nanyinya apabila mengadakan rapat umum untuk bisa menciptakan suasana yang tentram, tenang dan mengikuti aturan yang ada baik aturan dari KPU maupun dari pemerintah setempat.

Dilanjukan dengan materi tentang Rapat umum terbuka oleh Abd. Hadi Komisioner KPU Kabupaten Sumenep yang membidangi SDM dan Parmas. Materi yang disampaikan diantaranya tentang Jadwal Kampanye Pemilu 2019, Dasar Hukum, Media, Hal-hal penting dalam fasilitasi iklan, mekanismen penayangan iklan kampanye di media, hal-hal yang penting dalam fasilitasi iklan medsos/laman KPU, desain dan materi, zona dan jadwal Kampanye Rapat Umum Pada Pemilu 2019, pelaksanaan rapat umum, petugas kampanye rapat umum, kewenangan KPU dalam rapat umum, pembagian Zona kampanye, jadwal pelaksanaan kampanye rapat umum paslon dan parpol di seluruh wilayah Indonesia, jadwal pelaksanaan kampanye rapat umum paslon dan parpol di Provinsi Jawa Timur, jadwal pelaksanaan kampanye rapat umum paslon dan parpol di Kabupaten Sumenep. (Hr/Ksm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *