KPU SUMENEP; PISAH SAMBUT SEKRETARIS KPU KABUPATEN SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pada kesempatan kali ini, senin (6/11) KPU Kabupaten Sumenep mengundang Drs. H. Fajar Rahman, M.Si ke kantor KPU Kabupaten Sumenep untuk menghadiri acara ramah tamah. KPU Kabupaten Sumenep sengaja meluangkan waktu khusus untuk membuat acara pisah sambut Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep yang sebelumnya dan yang sekarang.

Untuk diketahui, Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep sebelumnya adalah Drs. H. Fajar Rahman, M.Si yang sekarang telah menjabat sebagai Kepala Satuan Satpol PP Kabupaten Sumenep dan digantikan oleh Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Batang-Batang.

Dalam sambutannya, A. Warits, S.Sos selaku Ketua KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan banyak terima kasih atas bimbingan dan kerjasama yang sangat baik sebelumnya saat masih menjabat sebagai Sekretaris KPU kabupaten Sumenep. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan mengucapkan selamat dan sukses kepada Pak Fajar untuk menjalankan tugas ditempat yang baru, imbuhnya.

Anwar Syahroni Yusuf, AP, M.Si selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Fajar. Karena sebelum masuk ke kantor, saya sudah beberapa kali berkonsultasi kepada Pak Fajar mengenai tugas-tugas yang diemban sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep, tuturnya. Apa-apa yang sudah baik akan saya pertahankan dan akan saya tingkatkan, dan yang masih kurang akan saya perbaiki tentunya dengan berkoordinasi dengan Ketua beserta Anggota KPU Kabupaten Sumenep, imbuhnya. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *