KPU SUMENEP; PERSIAPAN TES TULIS CALON ANGGOTA PPS DI WILAYAH II

Sumenep, kpud- sumenepkab.go.id – Pagi ini KPU Kabupaten Sumenep menugaskan 2 orang staf Sekretariat untuk berangkat ke pulau kangean tepatnya di kecamatan kangayan dimana akan dilaksanakan seleksi tes tulis calon anggota PPS di wilayah II pada tanggal 30 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB. 2 orang staf KPU, Heru Budianto dan Eko Wahyudi sampai di pulau kangen langsung bekerja dengan menyiapkan keperluan administrasi untuk persiapan pelaksanaan tes tulis.

Pada tanggal 30 Oktober 2017, seleksi tes tulis calon anggota PPS dilaksanakan di 2 wilayah, yaitu wilayah I di Gedung Korpri untuk kecamatan di wilayah daratan serta kecamatan giligenting, talango, nonggunong, gayam, dan raas. Wilayah II dilaksanakan di GOR Bulutangkis kecamatan Kangayan untuk kecamatan arjasa, sapeken, dan kangayan.

Untuk wilayah ke-III di kecamatan masalembu, seleksi tes tulis calon anggota PPS masih ditunda dikarenakan sampai saat ini belum ada jadwal kapal yang berangkat dari pelabuhan kalianget ke masalembu. Diperkirakan jadwal kapal ke masalembu baru ada sekitar 1 minggu lagi. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *