KPU SUMENEP; PERSIAPAN PELAKSANAAN TES WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK PILKADA 2018

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Besok hari Kamis (2/11) KPU Kabupaten Sumenep akan melaksanakan seleksi tes wawancara terhadap calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tes tulis. Tes wawancara diagendakan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari hingga tanggal 4 November 2017 sesuai jadwal yang telah diumumkan sebelumnya.

Ada perubahan tempat pelaksanaan seleksi tes wawancara, yang sebelumnya direncanakan di Kantor KPU Kabupaten Sumenep diubah di Hotel Utami-Sumenep. Terkait dengan perubahan tempat pelaksanaan, sore tadi dilaksanakan rapat staf sekretariat KPU Sumenep terkait persiapan teknis yang perlu segera dilakukan sekaligus pembagian tugas oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep.

Rapat ini perlu dilakukan karena KPU Kabupaten Sumenep untuk pembagian tugas, karena pada saat yang sama juga sedang melaksanakan penelitian administrasi terhadap salinan keanggotaan partai politik sekaligus persiapan untuk melakukan verifikasi faktual terkait data dugaan keanggotaan ganda Partai Politik, tutur Anwar Syahroni Yusuf selaku Sekretaris KPU Kabupaten Sumenep. Setelah rapat ini, tim yang ditunjuk sebagai pelaksana teknis seleksi tes wawancara PPK supaya segera melakukan penataan sekaligus cek kelengkapan yang dibutuhkan di Hotel Utami, imbuhnya. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *