KPU SUMENEP; PERSIAPAN PELAKSANAAN TES TULIS CALON ANGGOTA PPS DI WILAYAH KECAMATAN MASALEMBU

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pelaksanaan seleksi tes tulis untuk calon Anggota PPS di wilayah kecamatan Masalembu sempat ditunda dikarenakan tidak adanya jadwal penyebrangan kapal dari pelabuhan kalianget menuju kepulauan Masalembu. Hari ini, senin (6/11) kebetulan ada kapal Sabuk Nusantara yang akan berlayar menuju kepulauan Masalembu.

KPU Kabupaten Sumenep menugaskan 2 orang staf Sekretariat KPU kabupaten Sumenep untuk berlayar menuju kepulauan Masalembu menggunakan Kapal Sabuk Nusantara dan melaksanakan proses seleksi tes tulis untuk calon Anggota PPS di Gedung SMAN 1 Kecamatan Masalembu. Adapun jumlah peserta tes tulis di kecamatan Masalembu berjumlah 24 orang, tetapi dari jumlah tersebut sebagian telah melaksanakan tes tulis pada tanggal 30 Oktober 2017 di Gedung KORPRI-Sumenep.

Pelaksanaak tes tulis rencananya akan dilaksanakan sebanyak 2 gelombang, gelombang pertama akan dilaksanakan pada hari Selasa (7/11) pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan gelombang kedua akan dilaksanakan khusus untuk calon anggota PPS di Desa Karamian, dan waktu pelaksanaannya akan disesuaikan dengan datangnya kapal dari pulau karamian. (Ad)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *