KPU SUMENEP; PENGURUS DPD NASDEM SUMENEP KUNJUNGI RPP SULTAN ABDURRAHMAN

Foto: Abd. Hadi, Anggota Divisi SDM dan Parmas KPU Sumenep (kanan) sedang menerima kunjungan pengurus partai Nasdem di RPP Sultan Abdurrahman

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Hari ini Rabu 26/7/17 beberapa pengurus partai Nasdem menyempatkan diri untuk berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman di Pendopo Kantor KPU Kabupaten Sumenep. Mereka ingin melihat mengenai upaya KPU Kabupaten Sumenep dalam melakukan pendidikan pemilih khususnyta di Kabupaten Sumenep.

Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman itu sendiri merupakan Pusat Pendidikan Pemilih yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Sumenep dan merupakan salah satu upaya KPU Kabupaten Sumenep dalam melakukan pendidikan pemilih kepada masyarakat Rumah Pintar Pemilu Sultan Abdurrahman terbuka untuk umum dan buka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

Dalam kunjungan mereka kali ini ditemui langsung oleh Anggota Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Abdul Hadi. Tampak dalam foto, Abdul Hadi sedang menjelaskan mengenai tugas dan fungsi KPU Sumenep sebagai Penyelenggara Pemilu serta strategi KPU Sumenep dalam melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih dalam rangka meningkatkan jumlah partisipasi pemilih. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *