KPU SUMENEP ; PENGIRIMAN LOGISTIK KE KECAMATAN ARJASA, KANGAYAN DAN MASALEMBU

Insert : Situasi pengiriman logistik Masalembu di Pelabuhan Tanjung Perak

kpusumenep.go.id,- Dalam hari yang bersamaan, KPU Kabupaten Sumenep akan melakukan distribusi logistik ke tiga Kecamatan sekaligus, yaitu Kecamatan Arjasa,Kangayan dan Kecamatan Masalembu, yang notabene nya adalah Kecamatan kepulauan yang jauh, yang perlu dilakukan perhatian khusus karena pengirimannya menggunakan kapal laut.

Pagi ini Selasa (19/6) tim sudah ada di lokasi masing-masing, tim pertama dipimpin langsung oleh Ketua KPU dan Sekretaris KPU, berada di terminal  Jamrud yang berada di Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya, yang akan melakukan pengiriman ke Kecamatan Masalembu. Kenapa harus lewat Surabaya, karena jika dihitung-hitung apabila menunggu pelayaran dari Sumenep – Masalembu, maka dipastikan waktunya melebihi waktu Pemungutan Suara, sehingga kita harus mengirimkan logistik dai Surabaya ke Masalembu. Jadi masih ada waktu untuk PPK, mendistribusikan ke masing-masing PPS,” jelas Abdul Warits sekaligus Ketua KPU Sumenep.

Tim kedua dipimpin langsung oleh Abdul Hadi selaku Komisioner KPU Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Sumenep, yang berada di Pelabuhan Kalianget, untuk melakukan pemantauan pengirimkan logistik ke Kecamatan Arjasa dan Kangayan . Pengiriman logistik ke Arjasa dan Kangayan  relatif lancar, dikarenakan transportasi laut jalur Sumenep – Arjasa /Kangayan, armada kapal siap dari Pelabuhan di Sumenep,” jelas Abdul Hadi. (Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *