KPU SUMENEP; PENGAWASAN TAHAPAN PENERIMAAN DOKUMEN PERSYARATAN PARPOL OLEH PANWAS SUMENEP

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id –  Sejak tanggal 3 Oktober 2017 kemarin hingga 16 Oktober 2017 mendatang, KPU Kabupaten Sumenep telah bersiap untuk menerima dokumen persyaratan keanggotaan Partai Politik calon peserta pemilu Tahun 2019 mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.

Hingga hari ini belum ada satu pun partai politik yang datang ke Kantor KPU Kabupaten Sumenep untuk menyerahkan dokumen persyaratan keanggotaan Partai Politik sesuai yang diatur dalam Peraturan KPU Nomor 11 Tahun 2017.

Pagi ini sekitar pukul 09.30 Panwas Kabupaten Sumenep mendatangi Kantor KPU Kabupaten Sumenep untuk melakukan pengawasan terhadap tahapan penerimaan dokumen persyaratan keanggotaan partai politik termasuk kesiapan KPU Kabupaten Sumenep dalam melaksanakan tahapan tersebut.

KPU Kabupaten Sumenep juga memberikan akses semudah-mudahnya kepada parpol untuk bertanya maupun berkonsultasi mengenai persyaratan-persyaratan kepada Help Desk yang telah dibentuk oleh KPU Kabupaten Sumenep. Untuk diketahui, Hel Desk tersebut siap untuk melayani parpol yang ingin berkonsultasi mengenai dokumen persyaratan yang menjadi kewajiban parpol untuk diserahkan kepada KPU Kabupaten Sumenep. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *