KPU SUMENEP; PENDAFTAR CALON ANGGOTA PPK DAN PPS PILKADA TAHUN 2018 MENINGKAT PADA HARI INI

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Ratusan masyarakat tampak mendatangi Kantor KPU Kabupaten Sumenep pada hari ini (16/10) untuk mendaftar sebagai calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

Antusiasme masyarakat untuk bergabung sebagai penyelenggara Pilkada Tahun 2018 sangat besar, terbukti banyak pendaftar yang berasal dari wilayah kepulauan juga mendaftarkan dirinya ke Kantor KPU sebagai calon anggota PPK dan PPS.

Sempat beberapa pendaftar dari kepulauan yang mendaftar salah satunya bernama Yunus mengatakan bahwa informasi pendaftaran didapat dari halaman facebook KPU kabupaten Sumenep, dan ia menyampaikan bahwa halaman facebook KPU Kabupaten Sumenep sangat bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat terutama di wilayah kepulauan yang sangat minim fasilitas. 

Pengumuman pendaftaran calon anggota PPK dan PPS yang diumumkan melalui media sosial Facebook KPU Kabupaten Sumenep tercatat sudah hampir 12.000 kali diakses oleh masyarakat. Media sosial Facebook resmi KPU Kabupaten Sumenep kali ini sangat dimanfaatkan KPU Kabupaten Sumenep dalam menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 termasuk seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sumenep. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *